10 Ide Kue Cupcake yang Wajib Dicoba

Kue cupcake adalah salah satu jenis kue yang paling populer dan banyak disukai oleh banyak orang. Kue kecil ini biasanya terbuat dari adonan cake yang dibuat dengan bahan-bahan yang sederhana seperti tepung, telur, gula, mentega, dan baking powder. Namun, karena ukurannya yang kecil dan bentuknya yang lucu, kue cupcake sering dijadikan sebagai kue yang cocok untuk acara-acara tertentu seperti pesta ulang tahun, pernikahan, dan acara lainnya.



Banyak orang yang suka membuat kue cupcake di rumah, dan kue cupcake juga bisa ditemukan di berbagai toko roti dan toko kue. Jika kamu adalah salah satu penggemar kue cupcake dan ingin mencoba variasi yang berbeda, berikut adalah 10 ide kue cupcake yang wajib dicoba:

1. Kue Cupcake Red Velvet

Kue cupcake red velvet sangat populer di Amerika Serikat dan sekarang juga menjadi favorit di Indonesia. Kue ini memiliki rasa yang manis dan lembut dengan warna merah yang khas. Kue ini juga biasanya dihiasi dengan frosting cream cheese yang lezat.

2. Kue Cupcake Cokelat Kacang

Kue cupcake cokelat kacang adalah pilihan yang tepat bagi pecinta kacang dan cokelat. Kue ini terbuat dari adonan cokelat dengan tambahan kacang mede atau kacang almond. Selain itu, kue ini juga bisa dihiasi dengan cream cokelat atau kacang sebagai topping.

3. Kue Cupcake Buah-buahan

Kue cupcake buah-buahan sangat cocok untuk kamu yang suka rasa manis dan segar. Kue ini bisa dibuat dengan menambahkan potongan buah-buahan seperti strawberry, kiwi, blueberry, atau buah lainnya ke dalam adonan. Topping yang cocok untuk kue ini adalah whipped cream atau cream cheese.

4. Kue Cupcake Vanilla

Kue cupcake vanilla adalah salah satu jenis kue yang paling sederhana dan populer. Kue ini memiliki rasa yang manis dan lembut, dengan aroma vanilla yang khas. Topping yang cocok untuk kue ini adalah whipped cream atau buttercream

5. Kue Cupcake Lemon

Kue cupcake lemon sangat cocok untuk kamu yang suka rasa asam dan segar. Kue ini terbuat dari adonan vanilla atau cokelat yang dicampur dengan perasan lemon atau lemon zest. Topping yang cocok untuk kue ini adalah lemon frosting atau whipped cream.

6. Kue Cupcake Matcha

Kue cupcake matcha adalah pilihan yang tepat bagi pecinta matcha. Kue ini terbuat dari adonan vanilla atau cokelat yang dicampur dengan bubuk matcha. Topping yang cocok untuk kue ini adalah whipped cream atau cream cheese.

7. Kue Cupcake Peanut Butter

Kue cupcake peanut butter adalah pilihan yang tepat bagi pecinta selai kacang. Kue ini terbuat dari adonan cokelat atau vanilla dengan tambahan selai kacang. Topping yang cocok untuk kue ini adalah whipped cream atau peanut butter frosting.

8. Kue Cupcake Oreo

Kue cupcake oreo adalah pilihan yang tepat bagi pecinta Oreo. Kue ini terbuat dari adonan cokelat atau vanilla yang dicampur dengan potongan Oreo. Topping yang cocok untuk kue ini adalah whipped cream atau Oreo frosting.

9. Kue Cupcake Keju

Kue cupcake keju adalah pilihan yang tepat bagi pecinta keju. Kue ini terbuat dari adonan vanilla atau cokelat yang dicampur dengan keju cheddar atau cream cheese. Topping yang cocok untuk kue ini adalah cream cheese frosting atau whipped cream.

10. Kue Cupcake Rainbow

Kue cupcake rainbow adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang suka warna-warni. Kue ini terbuat dari adonan vanilla dengan tambahan pewarna makanan berwarna-warni. Topping yang cocok untuk kue ini adalah whipped cream atau buttercream berwarna-warni.

Itulah 10 ide kue cupcake yang wajib dicoba. Kamu bisa mencoba resep-resep di atas di rumah atau mencari kue cupcake dengan variasi yang berbeda di berbagai toko kue dan toko roti. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Belum ada Komentar untuk "10 Ide Kue Cupcake yang Wajib Dicoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel